30/12/2010

In the Mood for Tea

ditumpuk-tumpuk

My office has moved to a new place, I got a new desk nearby the window, full of sun. Apparently it evokes my drawing senses (after a long, heavy sigh to best friends about losing the ability & chances). I drew series of tea cups, teaspoon, kettle, etc. I'm in the mood for tea time. With sugar cubes and milk. And gorgeous beau. And beautiful birdies *wink* (This is one of the design I'll launch for Mikisi Curiosities Etc. next year)

Beberapa minggu lalu tempat kerja saya pindah ke lokasi yang baru dan di tempat yang baru ini saya memilih meja yang dekat dengan jendela. Full tujuh matahari kalau siang. Ternyata tempat baru membuat saya semangat menggambar (setelah beberapa hari frustasi dan takut kehilangan kemampuan menggambar dan kesempatan-kesempatan ciamik). Saya menggambar banyak sekali cangkir, sendok, teko dan kawan-kawan. Mari minum teh, pakai gula satu sendok kecil dan susu manasuka. Ini hanya satu dari sekian gambar yang akan saya lansir untuk Mikisi Curiosities Etc. tahun depan.

doilies details

birdies details

flower detail